review

JUST MISS EYEBROW PENCIL 311 – BROWN

Hai… Balik lagi nih mau review pensil alis lokal yang kemasannya mirip banget punya Viv* 😅 Eitttts tenaaang ga perlu was-was ya karena harga murah, soalnya brand Just Miss ini sudah ada POM nya. Jadi amaaan. Saya coba bandingkan sama punya silkygir* natural brow pencil, aslinya yang silkygir* masih ada hint merahnya, tapi ga semerah… Continue reading JUST MISS EYEBROW PENCIL 311 – BROWN

review

​VIVA PERFECT MATTE LIP COLOR NO 703 (CORAL)

Hai hai..  Saya mau review lipstik lokal yang masih hangat-hangatnya hehe. Yaitu Viva Perfect Matte Lip Color. Jujur awal-awal saya ga percaya viva meluncurkan matte lipstik. Selama ini yang saya tau viva cuma punya lipstik yang akhir finish satin / shinne gitu deh, Ya ga sih? Makannya pas saya lihat beneran ada Viva Matte Lipstick… Continue reading ​VIVA PERFECT MATTE LIP COLOR NO 703 (CORAL)

review

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE

Siapa sih yang ga kenal lipstik Purbasari? Pasti pecinta gincu pada punya lebih dari 3 shade. Karena selain harganya yang murah kualitasnya juga oke.  Kekurangannya dia gampang banget patah 😏 Di bagian bawah lipstik ditempel stiker yang isinya no, nama shade, netto dan PT produksinya. Saya juga suka warnanya, cukup bervariasi. Mulai dari nude sampe… Continue reading PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE

review

Wardah C-defense Face Mist

Tadinya beli ini untuk seger-segeran aja atau untuk pengganti pelembab kalo lagi males pake krim-krim gitu. Tinggal spray rebes deh 😄 QUICK REVIEW Pro’s + Kemasan mungil, travel friendly gitu, masih bisa dimasukin tas. + Affordable price, hanya 36.000,- + Warna botol kuning transparant, seger gitu dilihatnya. Ya ga sih? + Dipake setelah cuci muka… Continue reading Wardah C-defense Face Mist