review

[REVIEW] AIUEO BRUSH / BRUSH LAZADA / UNBRANDED BRUSH

Ada yang sering denger dan lihat brush LAZADA? Pasti sebagian orang tau yaa, atau malah udah pada punya, soalnya brush dari LAZADA itu selain harganya yang murah kualitasnya juga lumayan bagus. Kalo saya ga salah yang paling terkenal itu bamboo brush-nya kan ya?
Tapi yang akan saya bahas kali ini bukan bamboo brush, melainkan AIUEO brush.

Brush ini saya beli waktu diskon dengan harga Rp 35.000 dapet 20 pcs. Banyak banget gitu ga sih? Makannya saya kecantol buat beli. Namun sayang bulu kuasnya agak kaku dan bentuknya pun mirip satu sama lain hiks. Saya sih ga merasa rugi ya melihat harganya yang sangat sangat sangaaaat murah untuk 20 biji kuas cuy.
Kuas ini saya terima hanya di bungkus plastik jadi jangan ngarep dapet pouch atau tempatnya melihat harganya yang seporsi bakso hahaha. Pas nyampe kuas ini ada bau lem gitu siih, Mungkin setelah beberapa kali di cuci akan hilang dengan sendirinya. Di setiap handle (gagang/ pegangan) kuas terdapat tulisan AIUEO.

Karena kuas ini agak kaku jadi seringnya saya pake untuk kosmetik yang teksturnya krim. Seperti concealer untuk merapihkan bawah alis. Bisa juga untuk mengaplikasikan eyeliner gel, eyebrow gel, eyeshadow cream, pokoknya apapun yang bentuknya krim atau liquid. Untuk kamu yang suka main make up karakter kuas ini pasti bakal kepake banget, soalnya cocok untuk aplikasiin body atau face painting yang teksturnya padet dan thick. Ini menurut saya loh ya. Soalnya ga menutup kemungkinan kuas ini juga bisa dipake untuk kosmetik yang teksturnya powder. Tapi untuk saya sih nggak. Kok malah muter-muter disini pembahasannya hahaha.

Btw dari 20 ada 3 kuas yang mempunyai 2 ujung gitu, apa sih namanya? πŸ˜… lumayan lah mak jadi total 23 kuas wkwk. Untuk spolie brush-nya juga kepake banget buat cadangan.

Di kuas ini ga ada kuas blending ya. Jadi buat yang cari blending brush belinya yang bamboo brush aja, pokoknya cari aja brush yang bulunya agak mbulet gitu kalo untuk ngeblend eyeshadow bukan yang tipis dan gepeng (?) Seperti brush AIUEO ini.

Jadi segitu aja review singkat tentang AIUEO brush yang saya beli di LAZADA.

Semoga bermanfaat πŸ˜—

Xo ❀

2 thoughts on “[REVIEW] AIUEO BRUSH / BRUSH LAZADA / UNBRANDED BRUSH

  1. Aku juga pengen dr lamaaa banget beli brush di lazada ga jadi-jadi.. sempet kepincut beli yang ada blending brushnya murah jg dikirim dr luar negeri eeh ga nyampe 😦 refund deh 😦 reccomend seller dong neeng.
    Eneng blognya bagus dan rapih bangeet, ajaariiinnn πŸ˜€

    Like

    1. Untung COD ya cha, jd ga nyesek bgt walo ga nyampe.

      Aku sih belinya di seller Joubeuatyshop. Kalo brush AIUEO ini aku lupa seller-nya. Langsung search aja pasti ketemu hehe.

      Waaah blog masih alakadarnya ini mah Cha hiks. Tq Cha dah mampir 😚

      Like

Leave a Reply

