review

RIVERA COSMETICS REVIEW

Halo semuanya, happy weekend !

Mungkin disini ada yang mau hangout bareng keluarga, teman, pacar atau mungkin “mantan” ?  *Oops hahah. Mau pergi sama siapapun pasti kita ga mau dong kelihatan luyu ga seger gitu hiks.
Kalo saya sih biasanya slalu menggunakan make up setiap mau pergi keluar rumah, entah itu jalan ke mall atau hanya sekedar makan. Namun bukan make up yang heavy ya. Cukup dengan make up tipis yang simple agar wajah terlihat fresh dan ga luyu ! Jadi kitanya pede dan orang lain pun pasti enak “memandang” kita hahah. Kalo kata Arafiq mah “pandangan pertama awal kita berjumpaaaa ! *apasih πŸ˜…

Nah untuk make up mata pun saya pilih yang simple dan natural seperti warna coklat shimmer ditambah eyeliner hitam dan maskara. Seketika mata akan terlihat lebih hidup ! Setuju?

Ya udah yu ah saya mau langsung masuk review aja, daripada kepanjangan intro nantinya wkwk.

Produk yang akan saya review kali ini dari RIVERA COSMETISC, kebetulan kita ada kolaborasi antara BTIxRIVERACOSMETISC.
Sebelumnya saya mau bilang makasih dulu sama RIVERA COSMETICS udah kasih saya kesempatan untuk mencoba dan me- riview produknya.


Jadi saya dikirim 2 item oleh Rivera Cosmetics yang dibungkus rapi dengan box hitam yang ada pita silvernya. Saya suka karena Rivera memberi kesan eksklusif ga asal-asalan gituuuu !

Di dalamnya ada : RIVERA EYESHADOW 06 CLASSIC ESPRESSO dan RIVERA BOLD INTENSE WATERPROOF – LIQUID EYELINER BLACK. 

Sekarang kita bahas eyeshadownya dulu yaak.

Lihat deh packaginv eyeshadow Rivera ini, saya acungi jempol! Warna biru metalik atau glossy membuat produk mereka terlihat high end ! Like it pokoe !

Dalam pallete ini terdapat 4 warna eyeshadow. Ini warna menurut bahasanya saya yaa ( coklat, peach (?), kuning muda dan kuning tua) semua shimmery tapi haluuuus banget, jadi kaya lebih ke satin gitu sih. Pigmentasinya cukup baik, tapi lebih baik lagi kalo di kasih base eyeshadow ataupun concealer agar warnanya lebih pop out dan lebih tahan lama juga pastinya. Teksturenya powdery dan sedikit fallout.

Warna begini cocok untuk para pemula yang mau belajar menggunakan eyeshadow. Bagi yang udah mastah eyeshadow jangan khawatir soalnya Rivera mempunya koleksi 7 pallete eyehadow dengan variant warna yang variarif.

Nah untuk produk ke 2 yang saya dapet yaitu eyeliner hitam. Berbeda dengan kemasan eyeshadownya yang biru glossy. Revira liquid eyeliner ini kemasannya berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih. Di kemasan terdapat masa expired dan netto produk yaitu 2,5 ml.

Kuas eyeliner ini tipis dan lentur ya, buat para pemula mungkin agak kagok untuk apply eyeliner ini. Kalo saya sih mau eyeliner yang berbentuk spidol atau kuas seperti ini ga masalah hehe. Lama-lama nanti juga terbiasa. 

Warna hitamnya juga intenst sesuai judulnya, dengan hasil akhir glossy. Pas udah kering sengaja saya gosok ga kehapus masih On gitu, tapi pas saya gosok di air mengalir dia hampir hilang hiks. Kayanya kalo dibawa wudhu dia ga akan hilang ya asalkan jangan digosok. Point plus nya nih liquid eyeliner Rivera ini tidak mengandung parfume jadi cocok juga untuk yang kulitnya sensitif.

KESIMPULAN

β–«Produk lokal pastinya.

β–« Kualitas produk baik.

β–« Kemasan eyeshadow elegant, terlihat high end.

β–« Liquid eyeliner fragrence free, cepet kering & gampang dibersihkan.

Jadi segitu aja review saya tentang Rivera Cosmetics. Overall saya suka apalagi eyelinernya enak banget untuk membuat wing eyeliner yang tipis ❀.

Thanks for reading, semoga bermanfaat.

See you in my next post !

Untuk info lebih lanjut tentang Rivera Cosmetics :

Www.rivera-cosmetics.com

Instagram : @RiveraCosmetics

9 thoughts on “RIVERA COSMETICS REVIEW

  1. Udah up aja neng reviewnya^^
    Aku malah belum nih, tinggal ngedit fotonya.

    Foto kamu bagus bagus yak^^

    gotchadiary.blogspot.co.id

    Like

Leave a Reply

