review

Mini Haul (May 2017)

Hai, sebelum masuk ke haul bulan ini, saya mau mengucapkan  selamat berpuasa bagi yang menjalankan ya 😇

Btw bulan ini saya ga banyak beli ini itu, soalnya lagi persiapan lebaran saay, harus ngasih ponakan yang minta THR 😯

Oke cus langsung aja ya lihat isi keranjangnya.

1. Acrylic brush – Rp 125.000

Sengaja beli ini biar brush nya ga kena debu, selain itu juga jadi tertara rapi dan enak dipandang hehe.

Padahal brush saya ga banyak haha, saya cuma punya brush dari cleankolor, coastalscent, brush set BH cosmetics sisanya brush Lazada yang unbranded. Pankapan ah beli brush Real techniques 😄

2. Vaseline Healty White Spf 24 100ml – Rp 17.100

Fav 💕 Vaselini saya pake pagi ato siang, karena mengandung SPF 24 Pa++, supaya kulit terlindungi dari paparan sinar matahari.

3. Marina Natural Nutri Fresh 100ml – Rp 4.100

Marina yang ungu ini mirip Natur e yang ada butiran-butiran vit e nya gitu. 

Biasa saya pake sore ato malam gitu. Wanginya menurut saya cukup lah, ga terlalu strong dan ga terlalu soft juga.

4. Rexona Deo Lotion – Rp 2.500

Karena ini beli di warung harganya jadi 2.500-, padahal di kemasan harganya 2.000 yak haha. Tapi ga apa soalnya

saya cocok pake ini, ketiak jadi keriiiiing  ðŸ˜…

5. Giv White Body Wash 100ml – Rp 6.100

Padahal di rumah masih banyak sabun sih haha.

6. Viva Perfect Matte Lip Color 703 (coral) – Rp 30.000

Saya ikut penasaran dengan lipstik terbarunya Viva.

Warnanya cantik deh campuran pink sama peach.

Teksturenya hampir mirip sama punyanya Purbasari. Wanginya juga enak, wangi ice cream gitu.

7. Silkygirl Fungky Eyelights Pencil Torquise Green – Rp  39.500

Tadinya ingin beli yang electric blue tapi kosong.

8. Viva Fin Touch No.3 – Rp 5.500

Ingin cobain aja blush on mono viva ini, terus warnanya juga cantik pink ada semu merahnya gitu. Blushnya kaya ada wangi talc atau apalah itu. Lagian jangan berharap lebih sih harganya juga gocengan ini hehe.

9. Just Miss Eyeshadow Es-223 – Rp 13.500

Suka deh sama packagingnya yang transparant dan sleek gitu. Kotaknya juga cute warna pink.

10. Mukka Eyeshadow + Blusher – Rp 25.500

Sebenernya beli ini untuk saya kasih ke ponakan yang minta dibeliin make up untuk pemula. Ya sudah saya belikan yang pallete model begini aja yang udah ada eyeshadow sama blush nya. Murce lagi kan, jadi buat belajar mah cukup lah 😅

Lagian Mukka Cometics juga aman kan ya?

11. Cermin Merah Bulat – Rp 1.500

Buat ngaca laaah.. Masa buat?? Oke gaje 😂

Dah gitu aja aah haha.

See you in my next post

Thanks for reading

Xoxo ❤

Advertisements

4 thoughts on “Mini Haul (May 2017)

  1. AAAAAAKKKK…
    Fun fact nih, itu esedo mukka persis ama punyaku neng :3 Esedo pertama (bener-bener esedo pertama) waktu belajar mekap :3 Masih ada bangkenya sampe sekarang :’)
    arokopa.com

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s