review

​VIVA PERFECT MATTE LIP COLOR NO 703 (CORAL)

Hai hai.. 

Saya mau review lipstik lokal yang masih hangat-hangatnya hehe. Yaitu Viva Perfect Matte Lip Color.

Jujur awal-awal saya ga percaya viva meluncurkan matte lipstik. Selama ini yang saya tau viva cuma punya lipstik yang akhir finish satin / shinne gitu deh, Ya ga sih?
Makannya pas saya lihat beneran ada Viva Matte Lipstick excited banget dong.

Viva Matte Lipstick totalnya ada 10 shade. Mulai dari warna nude, pink sampai bold pun ada. Harganya masih bervariasi tergantung toko. Saya beli harganya 30.000, dengan Netto 2.5 g, sedikit yaa haha.

Di kotak pembungkusnya lengkap dengan semua informasi, claim, ingredient, no, shade, PT produksi dan website viva. Pokoknya lengkap saaay.

Saya beli yang no. 703 (coral), karena emang lagi cari lipstik yang warnanya perpaduan pink sama peach. Untuk saya pake barengan dengan blush on coral, biar senada gitu 🍑

Anyway packagingnya viva matte lipstik ini warna hitam doff dan ada aksen warna gold di tengahnya. Mirip sama lipstik Purbasari ya. Tapi Purbasari bentuk kotak glossy, sedangkan Viva bulet matte / doff. 

Saya sih lebih suka punya Viva, solanya kalo dipegang ga seringkih punya Purba.

Dia juga ada kotak pembungkusnya warna kuning muda, mirip sama kotak pembungkus produk Viva Queen yang lainnya. (Contoh : Viva Queen Revitalizing eye cream)

Pas saya swatch di tangan dia lebih dominan oranges, tapi pas di apply di bibir malah lebih dominan warna pink nya.

Texturenya creamy, pigmentasinya oke banget. Waktu di poles di bibir smooth. Sekilas ada wangi ice cream atau apalah itu pokoknya wangi manis gitu deh.

Walawpun judulnya matte tapi tenang lipstik ini ga bikin bibir kering. Sebelum pake lipstik ini ga pake lip balm pun amaaan.

Hanya ga longlasting, dibawa minum langsung transfer ke gelas. So siap-siap sering touch up ya haha. Saya sih lagi-lagi ga masalah untuk reapply 😀

Overall saya suka sama Viva Matte Lipstik ini. Mulai dari texture, warna dan tentunya harga yang affordable.

Thanks for reading,

Semoga membantu.

Leave a Reply

